Sabtu, 16 Oktober 2010

Acara ini sebagian didasarkan pada buku penulis Candace Bushnell dengan judul yang sama, disusun dari kolom-nya dengan New York Observer. Bushnell telah menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa Carrie Bradshaw dalam kolom dia adalah dia alter ego, ketika ia menulis "Sex and the City" esai, dia menggunakan nama sendiri awalnya, untuk alasan privasi, bagaimanapun, dia menciptakan karakter Carrie Bradshaw , dimainkan oleh Sarah Jessica Parker. Carrie Bradshaw adalah seorang penulis yang tinggal di New York City. Carrie juga memiliki inisial yang sama, penuh gaya menekankan hubungannya dengan Bushnell.


Alur
Narasi acara berfokus pada Carrie Bradshaw dan tiga sahabatnya, Miranda Hobbes, Charlotte York dan Samantha Jones. Para wanita membicarakan hasrat seksual mereka dan fantasi, dan perjalanan mereka dalam kehidupan dan cinta. Acara ini sering menggambarkan diskusi-diskusi tentang asmara dan seksualitas
, yang menampilkan montase singkat wawancara orang yang tinggal di New York City mengenai topik yang dibahas di episode itu.

The Character

Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker)
Dia adalah narator dari setiap episode. Setiap episode disusun saat ia berpikir untuk menulis kolom mingguan, "Sex and the City," untuk koran fiktif New York Star. Carrie adalah seorang gadis yang berpikiran terbuka mencari cinta, tapi bersenang-senang dalam proses. Dia mengalami saat-saat baik kebahagiaan dalam kebebasan dan kesepian, yang kebanyakan wanita muda bisa berhubungan. Meskipun ada beberapa pacar jangka panjang, Carrie ini terjerat dengan "Mr Big" (Chris North) yang rumit. Dalam film pertama, ia akhirnya menikah Mr Big, yang sebenarnya namanya diturunkan menjadi Yohanes. Dalam film kedua dia dan Big duduk di pernikahan mereka tetapi mengalami beberapa masalah sebagai Carrie ingin pergi keluar dan Big ingin menghabiskan malam paling di depan televisi.

"I'm looking for love. Real love. Ridiculous, inconvenient, consuming, can't-live-without-each-other love."

-carrie bradshaw


Samantha Jones (Kim Cattrall)
Dia adalah y
ang tertua dan paling seksual diantara teman-temannya yang. Samantha adalah pengusaha independen, dengan karier dalam public relations. Dia menyebut dirinya "try-sexual" (yang berarti dia akan mencoba sesuatu sekali). Salah satu kualitas Samantha terbaik adalah loyalitas pada teman-temannya. Dia percaya bahwa dia telah memiliki "ratusan" belahan jiwa dan mengharuskan mitra seksual meninggalkan "satu jam setelah ia klimaks." Dalam Season 6, karakter Samantha dikembangkan lebih lanjut ketika ia tiba-tiba didiagnosa menderita kanker ketika mengunjungi dokter bedah plastik untuk konsultasi implan payudara. Sebuah tantangan operasi dan kemoterapi untuk Samantha, tapi ia mengalahkan kanker dan itu menjadi jelas pengalaman telah memperbaharui dirinya dengan perspektif baru tentang kehidupan dan cinta dengan hubungan yang paling permanen dan memuaskan, namun dengan seorang pria yang lebih muda, model tampan / aktor, Smith Jerrod .
Dalam film pertama, Samantha masih cinta dengan Smith, mereka hidup di California, dimana kedua karir mereka berjalan cepat. Dia mulai menanyakan dirinya sendiri jika hubungan yang stabil benar-benar dibutuhkan baginya. Selama film kedua Samantha mengambil segala macam hormon dan vitamin untuk menjaga libidonya hidup ketika berhadapan dengan menopause. Ketika diundang oleh seorang syekh Arab untuk merancang kampanye PR untuk bisnis, dan ia menawarkan untuk terbang dan teman-temannya pada liburan mewah, semua beban dibayarkan kepada Abu Dhabi yang meliputi mobil pribadi mereka sendiri dan pelayan.

"I do love you, but I love me more."-samantha jones


Charlotte York (Kristin Davis)
Dia bekerja di sebuah galeri seni dan telah memiliki pendidikan Connecticut konvensional. Dia adalah yang paling optimis dari teman-temannya. ia masih memandang cinta secara tradisional, dimana harus adanya cinta dalam berhubungan sex. Meskipun pandangan tradisional, ia telah dikenal untuk membuat keputusan saat menikah yang bahkan lebih mengejutkan. Charlotte adalah seorang "straight A" mahasiswa yang menghadiri Smith College di mana dia adalah anggota Kappa Kappa Gamma jurusan sejarah seni. Selama seri, juga mengungkapkan bahwa Charlotte terpilih homecoming queen, queen prom, dan paling populer, aktif sebagai pemandu sorak dan model remaja. Setelah melewati "angin puyuh" di pernikahannya yang pertama, akhirnya ia menemukan cinta sejatinya, Harry yang bekerja sebagai seorang lawyer yang tidak lain adalah pengacaranya saat perceraian pernikahan pertamanya. Setelah perjuangan panjang untuk hamil dan satu keguguran, Charlotte dan suaminya yang kedua mengadopsi gadis kecil dari Cina dan namanya Lily, merupakan bunga favorit Charlotte. Dalam film 2008, tanpa diduga Charlotte mengetahui bahwa dia hamil dan melahirkan seorang gadis di akhir film. Bayi itu bernama Rose. Dalam film kedua Charlotte sangat stres dengan Rose yang menangis setiap waktu serta kekhawatiran bahwa Harry tertarik kepada mereka Erin pengasuh (yang diturunkan menjadi seorang lesbian di akhir film).

"I'm not a fair-weather Jew!"-charlotte york


Miranda Hobbes (Cynthia Nixon)

Dia adalah seorang pengacara yang berpikiran dengan pandangan yang sangat sinis pada hubungan seks dan laki-laki. Lulus dari Harvard Law School Philadelphia dengan dua saudara kandung, dia adalah sahabat terbaik Carrie, kepercayaan, dan jujur. Pada awal musim, ia digambarkan sebagai wanita maskulin, tapi lama kelamaan ia menjadi wanita sepenuhnya, terutama setelah ia hamil oleh pacarnya Steve Brady, yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Kelahiran anaknya, Brady Hobbes, memunculkan masalah baru untuknya,karena kepribadiannya yang gila kerja, tapi ia segera menemukan cara untuk menyeimbangkan karir dan menjadi ibu. Dari empat wanita, dia adalah orang pertama yang membeli kondominium sendiri, dan kemudian sebuah rumah di Brooklyn. Dalam film 2008, Miranda berurusan dengan pilihan untuk bercerai dari Steve atau memaafkan dirinya setelah ia mengakui bahwa ia telah melakukan hubungan seks dengan orang lain diluar pernikahan mereka. Dalam film kedua Miranda merasa sangat dihargai di tempat kerja dan memiliki bos baru yang sangat kasar padanya. Setelah ia berhenti dari pekerjaannya dia menikmati kebebasan yang sesungguhnya. Membiarkan dirinya untuk menghadiri kompetisi sains putranya Brady, dan memberinya lebih banyak waktu untuk mempelajari tentang kebiasaan di Abu Dhabi. Pada akhir film dia menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan baru di mana ia merasa lebih diterima.

"Sexy is the thing I try to get them to see me as after I win them over with my personality."

- miranda hobbes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar