Minggu, 17 Oktober 2010

Sex and The City The Movie

Film Sex and the City, ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Michael Patrick King, telah dirilis. Awalnya film ini direncanakan untuk diproduksi akhir seri siaran pada tahun 2004 , tetapi kesepakatan melalui film jatuh pada waktu itu. Beberapa laporan pers pada waktu itu menunjukkan perselisihan pribadi antara Parker dan Cattrall, serta penolakan Cattrall untuk menandatangani kontrak untuk film ini.

Michael Patrick King menulis, mengarahkan, dan memimpin empat aktris kembali untuk berperan. Chris Utara kembali juga untuk menampilkan perannya sebagai "Mr Big." Selain itu, pemenang Oscar Jennifer Hudson muncul di film sebagai asisten Carrie.New Line Cinemamendistribusikan film, dan New Line presiden produksi Toby Emmerich, Richard Brenner dan Kathy Busby mengawasi proyek tersebut. Film mulai tayang pada tanggal 19 September 2007 di New York City.

Plot film berkisar pada kehidupan dari empat karakter utama, empat tahun setelah kerangka waktu final dari seri HBO. Pembuatan film Sex and the City film telah selesai awal Desember 2007. Film ini dirilis pada tanggal 28 Mei 2008 di Inggris dan dirilis 30 Mei 2008 di Amerika Serikat. Pada awal rilis film ini ada hal yang tidak pernah diduga sebelumya, yaitu setelah 3 hari tayang, film ini dapat menghasilkan sekita 55,7 juta dolar. Prestasi itu membuat Sex and the City merupakan film komedi romantis terbaik sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar